ABSTRAK
Vinda Septi Virginiawati, 2007. Respon Konsumen Terhadap Mie Instan Produk Indofood (Studi Kasus di Pasar
Atas Cimahi). Dibimbing oleh Tarya J. Sugarda.
Tingginya aktivitas masyarakat yang didorong
oleh semakin tingginya kebutuhan masyarakat ini menyebabkan pola konsumsi
pangan masyarakat berubah. Perubahan pola atau gaya
hidup, juga menjadi faktor pemicu terjadinya perubahan pola konsumsi. Pergeseran
pola konsumsi masyarakat ini ternyata berdampak positif terhadap industri
makanan instan, terutama industri mie instan. Salah satu produsen mie instan
terbesar di Indonesia saat ini adalah Indofood. Perusahaan ini menguasai hampir
80 % dari produksi mie instan di Indonesia. Penelitian ini bertujuan
untuk : 1) Mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi respon
konsumen terhadap produk mie instan. 2) Mengetahui respon konsumen terhadap
produk mie instan Indofood di Pasar Atas Cimahi.
jadiakan hanya sebagai referensi
blog ini anti dengan kegiatan plagiat!!
No comments:
Post a Comment